Anggota Komisi I DPRD Banten Kunker di KI Lampung

0
104
DPRD Banten Kunker di KI Lampung

LAMPUNG (DLO)- Rombongan anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Banten, adakan Kunjungan Kerja (Kunker),di Kominsi Informasi (KI) Lampung, pada Jum’at (3/3/2017)

Acara Kunker dipimpin langsung oleh, Ketua Komisi I DPRD Prov Banten yakni, Ir. Zaid Elhabib, MM beserta sebelas jajaranya.

Rombongan disambut hangat oleh, Ketua KI Provinsi Lampung, Dery Hendryan, S.I.P, SH, MH, didampingi para Komisioner dan Kepala UPTD KI Provinsi Lampung M. Hartawan S.IP, beserta staf di ruang Rapat KI Provinsi Lampung.

Kunjungan perdana Komisi I DPRD Provinsi Banten pada Tahun 2017 ini membahas tentang kelembagaan dan personalia unit kerja yang mendukung KI yang tentunya terkait dengan penganggaran, capaian kerja, monitoring tugas pokok dan fungsinya.
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten mengatakan, dalam kesempatan ini dapat menggali lebih jauh pelaksanaan Tupoksi KI Lampung dalam perspektif perbandingan antara Lampung dan Banten.
Sementara itu Ketua KI Provinsi Lampung, Dery Hendryan, S.I.P, SH, MH memaparkan prinsip-prinsip penataan kelembagaan dan personil pendukung KI Lampung, yang aktif berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung termasuk aspek penganggaran dan tatakelola keuangan.
Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua KI Lampung DR. As’ad M, mengungkapkan, dalam kaitan pembentukan KI Provinsi Lampung sudah tentu dengan kajian intensif dan berhati-hati khususnya mengenai potensi nyata apakah Tugas Pokok Fungsi KI.
“Mmemang dibutuhkan daerah yang secara geogrfis, jarak dan waktu tempuh, sepanjang tren dan intensitas sengketa informasi masih relatif minim, maka kinerja KI Provinsil Lampung harus dimaksimalkan ”Pungkasnya.(Rita)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY