Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Lakukan Kegiatan Reses/Temu Konsituen

0
25

Sulawesi Selatan, (Duta Lampung Online) – DR. H. Husmaruddin,S.E.,M.M. anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan reses/temu konsituen yang berada pergunungan dan jarak yang ditempuh sekitar 4 jam dari kota Belopa, Kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut bertempat di desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel.

Untuk menuju ke desa tersebut,DR. H. Husmaruddin, S.E., M.M.,yang biasa disapa Anak Desa berangkat lebih awal yaitu pada Sabtu, (5/6/6/2022) bersama rombongan.

HMD menuturkan bahwa keberangkatan lebih awal dikarenakan selain melaksanakan reses/temu konstituen, sekaligus bersilaturahmi bersama warga kecamatan Latimojong.

Hasil pantauan HMD bersama rombongan,singgah dibeberapa desa yang berada di kecamatan Latimojong, sebelum bermalam di Desa Ulusalu.

Setibanya beliau bersama rombongan, HMD disambut oleh kepala desa Ulusalu Kadarusman.

Dan pada malam harinya pukul 20:00 WITA. HMD bersama Kadarusman melaksanakan sillahturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda desa Ulusalu.

Dalam kesempatan tersebut, HMD menyampaikan sepatah kata,kehadirannya di kecamatan Latimojong adalah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yaitu reses/temu konstituen, kebetulan jadwal kegiatan akan dilaksanakan besok Senin, (6/6/2022) bertempat dikantor kecamatan Latimojong.

HMD menambahkan juga bahwa, “Kehadirannya bermalam di desa, telah diprogramkan selama dua tahun terakhir dan Allahamdulillah. saya telah bermalam di desa setiap melaksanakan kunjungan di wilayah terkhusus di Kabupaten Luwu,” ucapnya.

Dalam sambutannya Sekretaris kecamatan (Sekcam) Latimojong, Leanita, S.Pi ” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HMD bersama rombongan dan Leanita berharap kedatangan beliau di kecamatan Latimojong, mendapat masukan dan saran dari dewan agar masyarakat kecamatan Latimojong mendapatkan bantuan dalam bentuk anggaran infrastruktur maupun bantuan sektor pertanian dari provinsi Sulsel.” ucapnya. (Red)