Anggota DPRD Pesisir barat, sidak pembangunan SMPN 1 Pesisir tengah, setelah sekian lama bangunan jadi!! 

Pesisir barat,(Duta Lampung Online)  —  Setelah sekian lama pembangunan gedung sekolah SMPN 1 Pesisir tengah jadi dan sudah diserah terimakan oleh kontraktor dengan dinas terkait, Ini Baru pertama kali nya Anggota DPRD komisi 2 dan 3 sidak ke lokasi gedung SMPN 1 Pesisir tengah, Selasa, (15/06/2021)

Bahkan Anggota Dewan komisi 2 dan 3 baru mengetahui keadaan pembangunan yang banyak sekali kekurangan ini, itu pun karna ada pemberitahuan tentang berita yang kurang bagus.

Di duga, jika tidak ada laporan berita tentang  pembangunan gedung SMPN 1 Bisa saja Agota DPRD Pesibar tidak pernah mengetahui, jadi pertanyaan tersendiri bagi awak media “Apakah memang demikan sistim kerjanya Angota dewan dalam hal ini komisi 2 dan 3”. Menunggu aduan atau laporan baru bertindak.

Setelah sidak ke beberapa bagian gedung, dalam komfirmasi nya Anggota dewan dalam hal ini komisi 2 dan 3 Membenarkan bangunan ini memang tidak layak untuk di serah terimakan, dan sangat membahayakan dan bahkan pembangunan ini harus ada pemberitahunan ke warga di sekitar terutama anak anak dilarang bermain di area lokasi bangunan gedung skolah tersebut, karna bisa membahayakan, ungkap anggota dewan komisi 2 dan 3. (Jokson).