Anggota DPRD Lampung Penabrak Bocah 5 Tahun Hingga Tewas Masih Diperiksa

0
1

Anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung masih melakukan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Lampung Oktarijaya yang menabrak anak berusia lima tahun hingga tewas di Jalan Antara, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Lampung. Pemeriksaan dilakukan anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung hingga Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri menjelaskan kecelakaan terjadi saat korban bermain di pinggir jalan di samping rumah kakeknya. Tiba-tiba, mobil yang dikendarai anggota DPRD Lampung berbelok masuk gang dan menabrak korban. Beberapa saksi telah dimintai keterangan di lokasi saat kejadian.

“Dari hasil penyelidikan, kita menemukan bukti berupa rekaman CCTV, di situ kami melihat bahwa kendaraan tersebut diduga kecepatan yang tidak wajar untuk masuk sebuah jalan yang lebarnya 3,2 meter,” kata Kompol Ikhwan Syukri dalam program Newsline, Metro TV, Jumat, 4 Agustus 2023.

Saat kejadian, korban langsung tergeletak dan mengeluarkan darah di telinga dan hidung. Selanjutnya, orang tua korban bersama anggota DPRD Lampung itu membawa korban menuju rumah sakit. Namun nahas, korban tidak bisa diselamatkan.

Sebelumnya, Seorang bocah lima tahun tewas tertabrak mobil berpelat BE 1238 AAA, yang dikendarai anggota DPRD Provinsi Lampung. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Antara, Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Selasa malam, 1 Agustus 2023.

Sementara, beberapa saksi telah dilakukan pemeriksaan atas kecelakaan tersebut. Pihak penyidik masih melakukan pendalaman.