Anggota DPR RI Kunjungi Kantor Basarnas

0
171
Anggota DPR RI Komisi V, Drs. Musa Zainuddin saat berkunjung Kantor Basarnas Lampung

BANDAR LAMPUNG (Duta Lampung Online) – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB untuk Dapil 1 Lampung Musa Zainudin, melakukan kunjungan dapil dan Rapat Dengar Pendapat di Kantor Basarnas Provinsi Lampung di Jalan Raya Branti, Bumi Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa (9/8/2016).

Foto: Ariyadi
Foto: Ariyadi

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor Basarnas Lampung Supeno Yuwono mengatakan sangat gembira dan mengapresiasi kehadiran Ketua DPW PKB Lampung itu.

“Komisi V adalah mitra kerja dari Basarnas, jadi pertemuan ini adalah kunjungan yang sangat kami nantikan dan harapkan,” kata Supeno pada sambutannya.

Dirinya berharap, momen kunjungan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga terjalin komunikasi yang bagus ke depannya.

“Jadi anggap saja pertemuan ini seperti bapak dengan anak, silakan mengeluarkan harapan dan permintaannya sepanjang dalam koridor kerja Basarnas,” tukasnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Basarnas Lampung, ketua partai besutan Gusdur itu juga di jadwalkan akan melakukan kunjungan ke Bandara Raden Intan, KSOP Panjang, Balai Air Mesuji-Sekampung, Satker Perkeretaapian dan Balai P2JN.

Foto: Ariyadi
Foto: Ariyadi

“Ya, seluruh mitra kerja Komisi V sudah kami surati terkait agenda Reses ini. Tinggal menunggu konfirmasi saja bisa,” kata Tenaga Ahli Musa Zainuddin, Ariyadi Ahmad.

Menurut pria yang pernah menjadi Pemred disalah satu media cetak ini, masa reses dimulai sejak 29 Juli hingga 15 Agustus 2016 dengan matrik yang telah ditentukan oleh Sekretariat Jendral DPR.

“Semua sudah terjadwal. Selain menyerap aspirasi, Reses juga sebagai momentum anggota untuk dapat melakukan kunjungan ke daerah pemilihan,” tandasnya. (um)