Aldi F Arif: Mendukung PROJO Masuk Dalam KIB

0
66

(Duta Lampung Online, Jakarta) Senin/06/06/2022, Ketua OKK DPP Satria Kita Pancasila, Aldi F Arif memberikan sambutan positif khusus kepada Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi yang hadir dalam acara silaturahmi nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu yang bertempat di Jakarta Pusat, sabtu sore, 04 Juni 2022.

Kehadiran Ketum Projo tersebut sebagai sinyal positif bagi Demokrasi indonesia. “Ini akan menjadi catatan tersendiri dalam proses perjalanan Demokrasi di Pilpres 2024,” tuturnya.

Pria berkacamata ini menambahkan bahwasanya Satria Kita Pancasila pernah ada di dalam bagian dari relawan Jokowi namun yang terpenting dalam kehadiran ProJo dalam KIB adalah bagaimana menjembatani apa yang menjadi kepentingan suara relawan Jokowi agar tidak terpecah belah dan tetap tegak lurus satu komando presiden Jokowi.

Aldi yang pernah menjadi ketua tim pemenangan daerah untuk Jokowi ini juga menambahkan bahwa Ormas Satria Kita Pancasila tetap independen dan belum menetapkan calon presiden di pilpres 2024, mengingat adanya proses organisasi yang harus dijalankan.

Insya Allah tahun ini Satria Kita Pancasila akan melaksanakan Silatnas yang dilanjutkan dengan Rakernas Ormas Satria kita Pancasila.

Di event itulah saya atas nama ketua OKK DPP berharap masukan masukan dari DPW Satria Kita Pancasila seluruh indonesia apa yang menjadi program organisasi, kalau perlu harus ada keputusan untuk Capres 2024 kita liat usulan wilayah dan daerah.

Tapi yang terpenting Satria Kita Pancasila tetap solid satu komando dan arahan dari ketua Umum Satria Kita Pancasila, Yus Dasari, SE.

(Karya)