Aksi Damai Demonstrasi 4 November 2016

0
167
Oleh : Pemimpin Umum, Pena Berlian, Rustam Fauzi Maskuri, S.E., M.Ak.

ITULAH tagline dari kegiatan aksi demo sebagian kecil ummat bagian dari rakyat Indonesia yang dilakukan kemarin sejak 4 November 2016, pukul 13.00 hingga malam hari.

Apakah benar tertib dan damai? Saya jawab dan pastikan iya, bahkan rekan saya dari Haishima K Deputy Editor-in-Chief The Daily Jakarta “SHIMBUN” Halo Jepang pun sangat appreciated dg aksi demai kali ini, selain tertib, damai dan bersih pula jalan-jalan maupun taman-tamannya karena didukung relawan kebersihan dari para Pendemo, begitu pula Tim medis yg cukup banyak jumlahnya.

Jika berbicara Provokator jangan ditanya karena sejak siang sudah ada yang tertangkap dan siapa mereka….? Silahkan predikai sendiei hehehe.

Banyak cerita, suka dan duka dalam demo kemarin. Intinya kita nantikan dan ikuti perkembangan dalam 2/minggu ke depan, Apakah sinkron statement Wapres dkk dihadapan para ulama dengan presiden.

Sebagaimana bagian dari rakyat saya hanya berharap tegakkanlah keadilan dengan baik, tanpa pandang bulu agar pemerintah tetap memiliki wibawa dimata rakyat maupun negara-negara lain di dunia ini.Tabik puun nglimpuro (*)