Aksi 112, Herman HN Minta Warga Bandar Lampung Tidak Ikut ke Jakarta

0
92
Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG (DLO) – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, meminta warga kota Bandar Lampung tidak berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi long march ke istana negara.

“Cukup di Kota Bandar Lampung saja, mari kita bangun Lampung agar lebih baik,” kata dia dalam acara Silaturahmi para ulama dan umaroh kota Bandar Lampung, di kantor Polresta setempat, Rabu (8/2/2017).
Ia juga meminta masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan. “Kalau kota kita aman, investor akan datang dan ingin berbisnis di wilayah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung, Irjend Sudjarno mengimbau masyarakat Provinsi Lampung untuk tidak ikut aksi 112 di Jakarta, demi menjaga situasi yang kondusif dan aman. “Lebih baik di Lampung saja jika ingin melakukan aksi damai cukup di Kota Bandar Lampung saja, tidak perlu berangkat ke Jakarta,” himbaunya dilangsir lampost.co.

Ia menegaskan, aparat kepolisian mempersilahkan masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya, tapi agar tetap dalam koridor demi menjaga kemanan dan keutuhan bangsa. (Lp)