Akses Jalan Buruk Sebabkan Lambatnya Pembangunan

0
218

MESUJI, (Duta Lampung Online) – Buruknya akses jalan menuju sebagian besar wilayah di Kabupaten Mesuji, dituding menjadi penghambat masuknya sejumlah pasokan bahan material yang mengakibatkan lambatnya pembangunan di wilayah kabupaten setempat.

Di beberapa titik jalan seperti di jalan provinsi sekitar 200 meter dari jalan lintas timur ke arah kantor Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji ditemui jalan yang keadaannya tidak layak pakai, terlebih saat turun hujan.

Pasalnya ditemukan banyak truk-truk tronton pengangkut bahan material bangunan yang anjlok saat melintasi jalan provinsi yang konturnya seperti tanah liat tersebut.

Tidak hanya warga di Kabupaten Mesuji, melainkan sopir truk tronton pun ikut mengeluhkan akses jalan yang berlubang itu. Mereka berharap agar pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang turun tangan langsung terkait masalah jalan rusak tersebut agar pembangunan di Kabupaten Mesuji bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kalau jalannya seperti ini kami jadi rugi waktu dan rugi tenaga juga. Semoga saja Pemprov cepat tanggap dengan masalah jalan provinsi di Kabupaten Mesuji. Kalau jalan sudah bagus rencana Pemda untuk membangun Kabupaten Mesuji pasti tidak akan tersendat,” ujar salah seorang sopir (IP) yang ditemui Minggu (31/07) lalu. (Riken).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here