Akibat Illegal Driling Terus Beroprasi Sedikit nya 5 (lima) Rumah di Desa Talang Leban Hangus Terbakar.

0
32

Sekayu (Duta Lampung Online) Desa talang leban kecamatan batang hari Leko KABUPATEN Musi Banyuasin indara merupakan sala satu warga Desa talang leban kecamatan Batang hari Leko dia merupakan korban yang ikut terbakar mulai dari tempat tinggal rumah mobil jenis Aylla dan juga 1(satu)unit sepeda motor,jelas nya pada awak media, TV online, beberapa waktu lalu, senin 19 Desember 2022.

Di lansyir dari pembicaraan nya pada awak media TV online ini sebuah mobil jenis pick up carry melintas dari arah keluang kata nya sedari jau sudah terlihat ada nya percikan api pada mobil tersebut dan tiba tiba seseorang meloncat keluar dari mobil itu sehingga mobil berjalan tanpa pengemudi dan naas nya menabrak gudang samping rumah nya seketika itu api pun terlihat begitu besar ucap nya.

Dan tak berselang lama api pun sudah menjalar kerumah rumah sekitar ucap nya dengan membuat kami tak sempat lagi bertindak menyelamat kan seisi rumah dan beberapa kendaraan yang ikut terbakabar beruntung semua keluarga yang sedang berada di dalam rumah sempat menyelamatkan diri termasuk anak anak mengingat waktu itu masih suasana magrib yaitu sekitar pukul:19 :20 wib. jelas nya.

Dan di dalam suasana yang panik nya bukan kepalang kami pun bergotong royong dengan alat seadanya berusaha agar dapat memadam kan api namun api lebih cepat merambat dari rumah ke rumah sehingga kami pun kualahan untuk mengatasi api yang begitu cepat menjalar ungkap nya.

Dan setelah tiba nya beberapa unit mobil pemadam yang melakukan penyiraman api pun mulai mereda dan suasana kami pun masih dalam kepanikan mengingat rumah beserta isi nya semua ludes di lalap api terutama baju dan pakaian ke seharian kami, ungkap nya.

Semogah musibah ini mendapat perhatian dari lapisan masyarakat dan pemerintah baik daerah maupun pemerintah pusat dan juga para penegak hukum kami mintak ke adilan atas musibah yang menimpah kami ini karena semata mata bukan kelalayan dari kami akan tetapi ini di sebab kan oleh kendaraan yang terus beroperasih dan di duga membawa barang illegal dalam hal ini minyak,ungkap nya besar nya, harapan kami agar mendapat kan ganti kerugian kami karena beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam hal ini tutup nya.(mnr.)