Airsoftgun Kepri Bawa Pulang Medali Emas dan Peran di Fornas Palembang

0
83

Palembang, (Duta Lampung Online) – Kontingen Asosiasi Airsoft Indonesia atau Indonesian Airsoft Association (Inassoc) Kepri mengikuti tournament pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang. Minggu (3/7/2022) Kepri meraih dua medali, yakni satu emas dan perak pada kategori Snipper Alley.

Perwakilan Tim Airsofgun Kepri kota Batam dari Club Sat-B Shootingclub, Rizumi satu-satunya kontingen perempuan yang mengatakan keberhasilan ini tak lepas dari konsistensi mereka dalam melakukan latihan dan kegiatan mingguan serta doa-doa teman sekalian sehingga mendapatkan penghargaan. Akhirnya dapat menyumbangkan satu emas dan satu perak yang berhasil diraih tomi juara 1 dan febri juara 2 kategori snipper alley.

“Terimakasih untuk para supporter, teman-teman yang sudah mendukung,. Khususnya rekan dari club @Satbshootingclub, harapan saya semoga olahraga airsoft di batam lebih maju lagi dan lebih berkembang,mengingat olah raga airsoft sudah menjadi ajang olahraga nasional. Semoga dengan dijadikannya airsoft sebagai salah satu kejuaraan olahraga nasional, menjadi daya tarik untuk para pecinta menembak khususnya airsoft di Batam khususnya dan Kepri umumnya agar bisa mendorong niat pada dirinya untuk menjadi atlet handal untuk Batam dan Kepri.” ujar Tomi salah satu kontingen asal Kepri yang berhasil meraih juara 1 kelas snipper alley. (rizal)