AGUS ISTIQLAL, TINJAU PEMBANGUNAN JALAN SEPANJANG 4.4 KM, DI PEKON SUKAMULYA LEMONG

Pesisir Barat, (Duta Lampung Online) Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal meninjau pembangunan jalan aspal tipe hotmix yang Proses pembangunannya telah selesai dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 sepanjang kurang lebih 4,4 Km, di pekon suka mulya kec. Lemong kab.Pesisir Barat, Senin (27/09/2021).

Pembangunan ini dilaksanakan guna Untuk menunjang mobilitas masyarakat Pekon Sukamulya Kec.Lemong, yang sebelumnya jalan tersebut sudah rusak dan susah untuk dilalui kendaraan bermotor terlebih lagi ketika masuk pada musim penghujan,

“Kemajuan suatu wilayah dibutuhkan 3 infrastruktur pokok yaitu jalan yang dapat dilalui kendaraan bermotor, listrik yang dapat mengakomodasi kebutuhan wilayah dan tersedianya air bersih dimana dalam hal air bersih telah dibangun sarana PSAB (Pengembangan Sarana Air Bersih)”, ujar Agus istiqlal.

Pemerintah Daerah wajib dan harus memenuhi hak hak masyarakat dibidang infrakstruktur, Semoga kedepannya masyarakat di daerah Pekon Sukamulya lebih makmur dan sejahtera, serta yang terpenting yaitu dapat menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemda Pesisir Barat” Pungkas nya.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut, Kepala Dinas (DPMPTSP), Plt. KaSatpol-PP, Kepala Bagian Umum, Camat Lemong dan para Peratin se-Kecamatan Lemong.

(jokson).