Adat Marga Empat Tubabar Sepakat Dukung Pasangan ‘Ter-Uzi’

0
129
Adat Marga Empat Tubabar Sepakat Dukung Pasangan ‘Ter-Uzi’

Tubabar (Dutalampung Online)– Adat Marga Empat, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), secara terbuka mendukung pencalonan kembali , Bupati dan wakil Bupati kabupaten setempat, Umar Ahmad-Fauzi Hasan, sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Balon bupti dan wakil), pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh, Herman Arhta selaku Sekretaris Adat Marga Empat, kabupaten setempat. Herman mengatakan, dukungan pihaknya kepada bakal calon bupati Umar-Fauzi, karena saat ini telah terbukti kepemimpinan Umar Ahmad sebagai bupati tubaba dan Fauzi Hasan sebagai wakilnya dalam percepatan pembangunan. Selain itu dalam meningkatkan prekonomian masyarakat melalui APBD pro rakyat, sudah sangat ter-uzi dalam arti teruskan Umar-Fauzi.

“Ya Secara resmi kami adat Marga Empat Kabupaten Tubabaa mendukung sepenuhnya pencalonan Pak Umar Ahmad dan Fauzi Hasan  pada pilkada mendatang” kata dia, Selasa (26/4/2016).

Dijelaskannya, sebagai calon petahanan, keduanya sudah menunjukan hasil dan terbukti dalam pemerataan pembangunan. Karena, lanjut dia, selama kepemimpinan keduanya dapat menjadikan kabupaten tubaba terdepan untuk pembangunannya dan kini melalui program-programnya  sangat bermanfaat bagi masyarakat dibumi ragem sai mangei wawai ini.

“Ya sangat dirasakan oleh masyarakat baik di bidang pertanian, pendidikan, intprestruktur jalan dan jembatan, semuanya sangat di prioritaskan, tidak di ragukan lagi atas bukti kepemimpinan keduanya, maka dari itu kami berharap masyarakat dapat melihat dan menilai pemimpin yang dapat mensejahterakan, kita semua dengan teruskan Umar – Fauzi.(Ter-uzi), sehingga kedepan tubaba dapat terdepan optimis dan pasti maju”pungkasnya.(robinsah)