Ditemukan Mayat Dalam Mesin Penggilingan Batu Bara

0
0

Duta Lampung Online (DLO) – Ditemukan mayat tanpa identitas yang telah membusuk di PT Bukit Asam (PTBA) pada Sabtu (14/5), pukul 09.00.

Mayat berjenis kelamin pria itu tergolek di dalam mesin penggilingan milik perusahaan batu bara tersebut.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi membengkak dan terdapat beberapa luka di bagian kepala.

Kapolsek Panjang, Kompol Aditya Kurniawan, mengungkapkan mayat pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu pertama kali ditemukan petugas mekanik yang sedang membongkar muatan batu bara dari kereta babaranjang ke dalam mesin penggilingan.

“Ditemukan oleh mekanik PTBA dalam mesin batu bara. Ketahuan saat mau bongkar muatan batu bara, terus mesin ada yang tersangkut ketika di cek ternyata ada mayat, kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian,” ungkapnya, seperti dilansir¬† Lampost.co sabtu (14/5).

Menurut Kapolsek, kondisi kepala mayat yang telah terluka diduga karena mayat yang telah masuk ke dalam mesin penggiling batubara. “Kami belum bisa memastikan mayat itu korban pembunuhan atau bukan karena saat mayat ditemukan sudah sempat masuk ke mesin batu bara,” ujarnya.

Pantauan Lampost.co, mayat tersebut sedang dilakukan visum luar oleh beberapa petugas forensik Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM). Terlihat kondisi mayat yang telah membusuk dengan kondisi tubuh membengkak dan beberapa luka di bagian kepala.(*).