Achmad Pairin Gelar Safari Ramadhan di Mushola Al-Mutaqien

0
124
(foto Istimewa)

Metro(DLO)- Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi masjid-masjid di wilayah sekitar Kota Metro. Safari Ramadhan dimulai tanggal 1 sampai 11 Juni 2017. Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut dibagi menjadi 3 Tim yang yang dipimpin oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro, Kamis (01/06/2017).

Tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Dinas dan Bagian dilingkungan Pemkot Metro berlokasi di Mushola Al-Mutaqien Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat.

Dalam sambutannya Takmir Mushola Al-Mutaqien mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan. Takmir Mushola Al-Mutaqien berharap agar Pemkot Metro dapat memberikan bantuannya pada mushola ini yang telah melalui proses rehap pada tahun 2016 namun belum menyelesaikan proses pembangunannya.

Walikota Metro mengucapkan terimkasihnya karena telah diterima melakukan kegiatan Safari Ramadhan di mushola ini dan menyambut baik atas masukkan yang diberikan oleh masyarakat. “Semoga nanti Pemkot Metro bisa memberikan bantuan untuk mushola ini namun bantuan yang diberikan harus sesuai dengan aturan tata pemerintahan yang berlaku”ungkap Walikota Metro.

Pada kesempatan yang sama Walikota Metro dan Ketua Majelis Taklim Masjid Taqwa Metro juga memberikan bantuan kepada Mushola Al Mutaqin. Selain itu ketua tim Penggerak PKK Kota Metro juga secara simbolis memberikan bantuan untuk kepentingan mushola.(pmd)