Abdi Firdaus Asal Desa Bernung Pesawaran, Jadi Anggota DPRD Kutai Timur

0
16

Pesawaran, (Duta Lampung Online) – Abdi Firdaus, S.HI anggota dewan dari Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur hari ini resmi dilantik di Aula Kantor Dewan kabupaten setempat, Rabu, (8/6/2022).

Media ini sempat menghubungi melalui ponsel pribadi Abdi Firdaus, terkait dengan pengangkatan dirinya menjadi anggota DPRD kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

“Terimakasih atas doa yang sudah diberikan kepada seluruh kerabat, dan handai Tolan, serta seluruh masyarakat Kutai Timur khususnya kecamatan Bengalon, sehingga saya hari ini bisa dilantik sebagai anggota dewan dari partai Demokrat menggantikan saudara Andi Mappasereng (almarhum ),” ujar Abdi Firdaus kepada media ini melalui ponsel pribadinya, Rabu, (8/6/2022).

Abdi Firdaus juga menuturkan dirinya akan tetap berkomitmen dalam membangun Kutai Timur khususnya Kecamatan Bengalon, dan akan tetap menyuarakan aspirasi masyarakat terkait pembangunan di kabupaten yang berjuluk Tuah Bumi Untung Banuak tersebut.

“Amanah yang diberikan kepada saya dari masyarakat Kutai Timur dan khususnya warga masyarakat Kecamatan Bengalon, sebagai seorang Anggota DPRD dari Partai Demokrat, Insyaallah saya akan tetap berkomitmen untuk membangun dan menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya kecamatan Bengalon, demi terciptanya masyarakat yang lebih makmur dan maju untuk kedepannya,” tutur Abdi Firdaus.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir juga ketua Lampung Sai Kalimantan Timur, Erdani Yasid Dahro, dan melalui telepon seluler pribadinya mengatakan kepada media ini, kebanggaan tersendiri ada masyarakat Kabupaten Pesawaran Lampung yang menjadi wakil rakyat di Negeri Rantau.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Abdi Firdaus, S. HI yang telah di Lantik menjadi Anggota DPRD kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Kami merasa bangga sebagai masyarakat Lampung atas pelantikan ini, semoga tetap amanah dan dapat membangun kabupaten Kutai Timur.” ujarnya.

Saya juga berharap kepada seluruh warga Lampung yang berada di 10 kabupaten kota Kalimantan timur agar dapat mengikuti jejak adinda kami Abdi Firdaus untuk dapat berkiprah dalam bidang apa saja tentunya hal yang positif, demi mengharumkan daerah asal kita yaitu Lampung, dengan prinsip di mana bumi di pijak di situ langit dijunjung,” pungkas Erdani Yasid Dahro ketua Lampung Sai Kalimantan Timur. (Yani)