Milad Majelis Taklim Rachmat Hidayat ke-9 , Adakan Jalan Sehat

0
0
Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung,Eva Dwiana Herman HN, adakan jalan sehat dalam rangka Milat Majelis tersebut yang ke-9

Bandarlampung-Duta Lampung Online –Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung,Eva Dwiana Herman HN, adakan jalan sehat dalam rangka Milat Majelis tersebut yang ke-9. Acara tersebut dipusatkan di bundaran tugu Adipura pada (24/4).

Di bawah sinar matahari yang mulai menyengat, ribuan peserta kegiatan jalan sehat yang digelar Majelis Taklim Rachmat Hidayat tampak sabar, bertahan di Bundaran Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung. Mereka rela menunggu hingga pengundian hadiah berakhir yakni hadiah utama sebuah unit mobil.

“Masih kuat nunggu, kan mobil belum diundi,” Kata Ayu(28), warga Panjang, seperti di lansir dari duajurai.com.

Hal yang sama diutarakan Riko (32). Ia dan keluarganya rela menunggu hadiah utama 1 unit mobil merek Toyota Agya, meski merasakan panas yang terik. “Nanggung kalau mau balik. Sayang mobilnya, siapa tahu ada rezekinya,” paparnya.

Saat ini sedang ada pengundian kupon umrah sebanyak 16 buah. Sebelumnya telah diundi sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas dan hadiah lainnya.

Sebelumnya ribuan warga mengikuti jalan sehat dimulai dari Bundaran Tugu Adipura menuju Jalan Ahmad Yani tembus ke Jalan Kartini lalu ke Jalan Katamso, Jalan Raden Intan dan berakhir lagi di Tugu Adipura.

Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan perayaan milad Majelis Taklim Rachmat Hidayat ke-9. Majelis Taklim Rachmat Hidayat merupakan majelis taklim yang dipimpin Eva Dwiana Herman HN.(*)