Maulana Lahudin Kembalikan Berkas Pencalonan Pada Partai Demokrat

0
23
Maulana Lahudin Kembalikan Berkas Pencalonan Pada Partai Demokrat

Pringsewu (Dutalampung online)-Bakal Calon (Balon) Bupati, Kabupaten Pringsewu, Maulana Lahuddin, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten setempat dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) mengembalikan berkas pencalonan kepada Partai Demokrat.

Selain PKB, Maulana Lahudin, juga beberapa waktu yang lalu ikut mendaftar danĀ  mengambil berkas pada Partai Demokrat untuk perahu pengusungnya nanti. Maualana Lahudin yang didampingi oleh sejumlah pendukungnya optimis jika Partai Demokrat akan merekomondasikan dirinya sebagai partai pengusungnya pada Pilkada yang akan digelar pada Tahun 2017 mendatang.

“Alhamdulilah dihari terakhir kami bisa menhembalikan berkas di tim penjaringan Partai Demokrat dan diterima oleh Ketua DPC Demoktat Sahabat Pak Maryanto. Semoga bersama PKB, Partai Demokrat dapat bersama-sama maju untuk membangun melayani Masyarakat,”ujar Lahudin yang juga sebagai Ketua DPC PKB Pringsewu.

Maulana Lahudin, juga meminta doa restu kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten setempat, agar dapat memberikan dukungannya dalam pencalonan sebagai kepala daerah pada Pilkada mendatang. (Yustam Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here