Pemerintah Kota Palopo Kembali Gelar Youth Expo 2022

0
9

Sulawesi Selatan, (Duta Lampung Oniine) – Pemerintah Kota Palopo menggelar Youth Expo 2022, dalam kegiatan tersebut di berbagai produk dan hiburan yang sajikan untuk masyarakat kota palopo.

Pergelaran Expo tahun 2022 telah dilaksanakan sejak tanggal 7 dan akan berakhir tanggal 25 Juni 2022 mendatang yang bertempat di lapangan Gaspa, Kota Palopo.

Hasil pantauan Duta Tv News, terlihat stand-stand mengelilingi lapangan Gaspa seperti stand produk motor, stand aneka ragam pakaian dan celana, stand makanan khas dan sebagainya.

Taklupa panitia penyelenggara Youth Expo tahun 2022 juga menyajikan hiburan untuk anak-anak dibawah umur.

Salah satu pengunjung Youth Expo kota Palopo tahun 2022, Syukur menuturkan bahwa ia bersama keluarga sengaja berkunjung di Expo kota palopo tahun ini.

“Ingin mengetahui produk-produk kerajinan Tana Luwu dan karya-karya seni yang disajikan oleh generasi muda kota palopo,” ucapnya.

Sedangkan Wakil Walikota Kota Palopo, DR. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si., menuturkan bahwa kegiatan Youth Expo tahun 2022 di masa pademi covid-19 selama ini dapat berakhir, secepatnya kembali normal dan event pergelaran Expo 2022 yang dilaksanakan bersama dapat terlaksana sesuai rencana panitia maupun Pemkot kota Palopo.

Kegiatan Youth Expo kota Palopo tahun 2022 bekerjasama Polres Palopo, Kodim 1403 Kota Palopo dan Pemkot kota Palopo. (Red)