Wakil Wali Kota Palopo Aktif Lakukan Kunjungan Masyarakat

0
15

Sulawesi Selatan, (Duta Lampung Online) – Wakil Walikota Kota Palopo DR. Ir. H. Rahman Masri Bandaso,M.Si. Selain aktif menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai orang nomor dua di Kota Palopo, beliau selalu aktif melakukan kunjungan ke masyarakat.

Dengan menyempatkan untuk menghadiri undangan, baik secara tertulis maupun lisan, berbagai acara kedukaan, pernikahan dan organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kemasyarakatan.

Aktivitas pada hari Sabtu,(28/5/22) pukul 09:00 WITA. RMB bersama istri tiba dirumah duka yang berada di jalan Nangka, Kelurahan I Laga Ligo, Kota Palopo.

Setelah melepas Jenazah pada pukul 12:00 WITA. RMB menerima tamu di rumah jabatan wakil walikota Kota Palopo.

Selanjutnya RMB menghadiri acara Bimtek di salah satu perguruan tinggi universitas yang berada di Kota Palopo, pukul 18:30 WITA.

Setelah beliau membawa materi Bimtek, RMB bersama rombongan menuju dikediaman warga yang berada di jalan Bogar, dalam rangka menghadiri acara taziah.

Saat awak media melakukan wawancara langsung perihal kegiatan beliau, diluar jam dinas RMB hanya menuturkan itu sudah tanggung jawab sebagai pemimpin dan itu sudah wajib bagi saya, untuk melayani masyarakat Kota Palopo tanpa kecuali.

Lanjut, RMB juga menyampaikan rutinitas sillahturahmi ini kepada warga secara langsung, ingin mengenal langsung dan dekat dengan warganya. (Red)