Polres Mesuji Bergerak Cepat Adanya Bocah Korban Pembegalan

0
610
Petugas Polres Mesuji dibantu babinsa meringkus tersangka begal Riswanto (17) di Desa Adi Mulyo, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi. LAMPUNG POST/RIDWAN ANAS

MESUJI – Duta Lampung Onliine (DLO) – Polres Mesuji langsung bergerak cepat usai mendapatkan informasi adanya bocah yang menjadi korban pembegalan. Polisi mendatangani rumah yang diduga sebagai pelaku begal, Riswanto (17).

Namun, di rumah tersangka polisi hanya menemukan Ayah Riswanto. Saat penggeledahan dilakukan, Ris terlihat dalam perkebunan karet di depan rumahnya.

Melihat polisi, tersangka langsung melarikan diri. Polisi bersama babinsa langsung melakukan pengejaran. Ris berlari cukup jauh hingga 2 Km, tapi akhirnya bisa diringkus petugas dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk dimintai keterangan.

Bocah yang menjadi korban begal adalah Yoga Putra (10), Warga Desa Adi Mulyo, Mesuji. Siswa kelas 3 SD ini ditemukan tewas perkebunan sawit milik di Desa Adi Luhur, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi.

Bocah kelas 3 SD ini ditemukan hanya mengenakan celana pendek berwarna kuning. Anak yang diduga korban pembegalan ini pertama kali ditemukan  Heri (18) warga setempat, Jumat (27/5/2016)  pukul 8.30 wib saat akan menderes karet, (lampost.co).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY