2 Pasien Baru Positif Corona Asal Bandar Lampung dan Metro

0
7

Lampung,(Duta Lampung Online)– Hingga Selasa, 30 Juni 2020, jumlah kasus konfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Lampung berjumlah 190 kasus.

Jumlah 190 kasus konfirmasi positif corona itu terdiri dari 28 pasien masih dirawat atau isolasi, 12 meninggal dunia, dan 150 sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana mengungkapkan bahwa hari ini terdapat penambahan dua kasus baru konfirmasi positif corona.

Kedua kasus baru tersebut berasal dari Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.

“Hari ini ada penambahan positif 2 orang setelah tiga hari tak ada penambahan positif,” kata Reihana, dalam video conference, Selasa (30/6/2020).

Reihana menjelaskan penambahan positif 2 orang tersebut yaitu pasien nomor 189 berasal Bandar Lampung, lakilaki, berusia 29 tahun. “Saat ini pasien lagi dirawat di salah satu rumah sakit rujukan di Provinsi Lampung,” kata Reihana.

Sedangkan satu pasien baru positif corona lainnya yaitu pasien nomor 190, usia 45 thn, perempuan, berasal dari Kota Metro. “Saat ini yang bersangkutan sedang melakukan isolasi mandiri,” ujar Reihana.

Reihana menambahkan bahwa pada hari ini juga ada penambahan 1 pasien konfirmasi positif yang sembuh. Pasien tersebut berusia 33 tahun, laki-laki, berasal dari Bandar Lampung.(Rilis)