Pilkada Serentak, Polres Pesawaran adakan Operasi Mantap Praja

PESAWARAN (Duta Lampung Online) – Polres Pesawaran mengadakan pelaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka untuk pengamanan pilkada serentak 2018 di Mapolres Pesawaran, Kamis (15/02/2018) Pukul 08.00 WIB.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi tersebut yang dihadiri Brigif 3 Marinir, Danlanal Lampung, Bupati Pesawaran, Dandim 0421 Lampung Selatan, Dan Yonif 143 Tri Wira Eka Jaya, Ketua KPUD Kabupaten Pesawaran, Ketua Panwaslu Kabupaten Pesawaran, Dankie Senapan A Yon 143 Twej, Dan Ramil Gedong Tataan, Dan Ramil Kedondong, Dan Ramil Padang Cermin, Kadishub Kabupaten Pesawaran, Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran.

Untuk Kegiatan Apel Gelar Pasukan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH dan dilanjutkan dengan membacakan amanat dari Bapak Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Drs. Suntana, M.Si.

Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pilkada 2018 secara serentak pada hari ini dilaksanakan dengan tujuan dalam rangka mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri, dan unsur terkait sebelum diterjunkan kelapangan, sehingga dapat diharapkan semua dalam perencanaan yang telah dipersiapkan Agar dapat berjalan dengan baik untuk menyukseskan tahapan-tahapan pilkada serentak tahun 2018, jelas nya.

Untuk itu, Semoga perencanaan yang telah disiapkan ini dapat berjalan dengan optimal demi menyukseskan Pilkada dan Pigub yang akan digelar secara serentak. “Dan mudah-mudahan pada pengamanan pilkada 2018 seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pilkada dengan sebaik-baiknya serta berupaya untuk mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif juga dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada penyelenggara pilkada 2018 serta menjamin masyarakat Agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya,” harap Kapolres Pesawaran. (Deva)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *