Dugaan “Money Politik” Tiga Calon Kepala Kampung Melapor ke Dintapem

0
130
( foto Istimewa)

Menggala(DLO)- Kabupaten Tulang Bawang,Dinas tata pemerintahan kota. Terkait dugaan kuat politik uang yang di lakukan oleh salah satu calon kepala kampung terpilih Dengan Inisial (I)  Tiga calon Kepala Kampung Tri Mukti Jaya Kecamatan Banjar Agung,sudah melaporkan ke Dinas Tata pemerintahan(Tapem) kabupaten Tulang Bawang rabu.(20/9 2017)

Kedatangan Tim pendukung berserta perwakilan masyarakat,mendatangi dinas tata pemerintahan. untuk melaporkan dugaan adanya politik uang yang dilakukan oleh salah satu calon kepala kampung terpilih dengan inisial (I) Atau  nomor urut (Tiga)

Kedatangan Tim pun membawa hasil yang memuas kan walaupun tidak bisa bertemu degan kepala dinas tata pemerintahan di karnakan sedang rapat  kata salah satu staf akan tetapi surat laporan dugaan politik uang tersebut sudah di terima.

Kata Nuri kami berharap semoga masalah ini dapat di tindak lanjuti sesuai aturan yang Ada dengan Ada nya  surat peryataan yang kami tanda tangani bersama di atas materai 6000 yang di tembuskan ke Camatan,polsek,berserta tapem tandas nuri.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here