Warga Bumi Agung Berhasil Gagalkan Curanmor

0
1

Pesawaran (Duta Lampung Online) – Kawanan pencurian sepeda motor berjenis suzuki satria FU berhasil di gagalkan warga, didepan halaman rumah, Dusun Sidobasuki Desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng, Selasa (12/3/19).

Pencurian beraksi sekira jam 14.30 Wib pelaku sudah berhasil membawa kendaraan hasil curian pada saat itu juga langsung di ketahui pemiliknya dan saksi langsung meneriakan maling dan terjadi perkelahian antara pelaku .

Kawanan pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan yang diduga Senpi warna hitam dan anak kunci Leter T sebanyak 4. Dan salah satu pelaku berhasil di amankan oleh warga.

Sementara, satu orang pelaku berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah milik pelaku, satu pelaku lainnya berhasil di amankan dimapolsek Tegineneng untuk diproses lebih lanjut.

Menurut keterangan humas polres melalui rilis. korban bernama supriyadi Bin Buntoro dengan alamat dusun Sidobasuki Desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

Dengan kejadian tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi TKP, mencari keterangan saksi,Serta,” mengarahkan korban untuk membuat laporan kepolisi untuk Di proses lebih lanjut. Pungkasnya (wandi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY