Polsek Pekalongan Gelar Temu Pamit Kapolsek Lama Dengan Yang Baru

0
11

Pekalongan (Duta Lampung Online)– Polsek Kecamatan Pekalongan gelar kegiatan temu pamit antara AKP.Sukamso,S.Pd selaku pejabat Kapolsek lama dengan AKP.Budi Harto selaku Kapolsek yang baru ,bertempat di Polsek Pekalongan Desa Pekalongan kabupaten Lampung Ttimur pada Rabu,(07/08/2019).

Kegiatan Temu Pamit ini dihadiri oleh Camat Pekalongan beserta istri, Jajaran angggota Polsek Pekalongan,Bhayangkari,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat dan anggota Saka Bhayangkara Polsek Pekalongan.

Kapolsek Pekalongan yang baru menjabat,AKP.Budi Harto, asal Polsek Pringsewu yang bertempat tinggal di Bandar Lampung,dalam sambutannya mengatakan bahwa di tempat tugasnya yang baru ini sangat mengharapkan dukungan serta saran dan kritikan dari masyarakat yang dapat membangun bagi kinerja Polsek Pekalongan.

“Saya disini selaku Kapolsek yang baru menggantikan tugas dari Kapolsek yang sebelumnya, yaitu AKP.Sukamso sangat memerlukan bantuan serta dorongan motivasi saran dan kritiknya bagi Polsek Pekalongan ini demi lebih bagusnya lagi kami dalam melayani masyarakat,karna tanpa adanya kerjasama yang baik antara kami dengan masyarakat maka tidaklah mungkin kami bisa menjadi lebih baik,oleh karena itu kritik dan saran dari segenap anggota masyarakat kecamatan Pekalongan sangat kami perlukan untuk kedepan yang lebih baik,dan bagi AKP.Sukamso yang meninggalkan kita semua disini saya ucapkan selamat jalan serta selamat bertugas , semoga betah dan nyaman ditempat tugasnya yang baru” Ujarnya.

AKP.Sukamso selaku Kapolsek yang lbaru digantikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada para tamu undangan serta kepada masyarakat kecamatan Pekalongan yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Pekalongan yang selama saya disini telah banyak membantu kami dalam membangun Polsek Pekalongan,apabila selama saya bertugas disini punya banyak kesalahan serta kekurangan,saya pribadi mohon maaf yang sedalam dalamnya,dan Do’akan semoga saya nanti betah ditempat tugas yang baru” Katanya.

Berdasarkan Surat Tugas Nomor ST/571/VII/KEP/2019 ST Kapolda Lampung Tanggal 25 bulan  Juli 2019 bahwa AKP. Sukamso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek di kecamatan Pekalongan telah dinaikkan jabatannya sebagai PS.Kasigar Subditbingakkum Ditlantas Polda Lampung, sehingga jabatannya sebagai Kapolsek kecamatan Pekalongan digantikan oleh AKP. Budi Harto yang sebelumnya bertugas di Polsek Pringsewu kabupaten Pringsewu. (Imamudin/Hendra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY