Pisah Sambut Kapolsek Pringsewu Kota

0
8

Pringsewu (Duta Lampung Online)– Pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor Pringsewu Kota dari pejabat lama Komisaris Pol. Eko Nugroho, S.I.K. kepada penggantinya Komisaris Pol. Basuki Ismanto, S.H., M.H. digelar di Aula Wisata Kolam Renang Paris, Pajaresuk, Pringsewu, Kamis (8/8).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan, jajaran Muspida serta jajaran Kepolisian Pringsewu.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Komisaris Pol. Eko Nugroho, dengan harapan akan lebih sukses di tempat tugas yang baru, sekaligus ucapan selamat datang di Pringsewu kepada Kapolsekta yang baru Komisaris Pol. Basuki Ismanto.

Dikatakan, selama ini sinergitas dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan Kepolisian, khususnya Sektor Kota Pringsewu, yang membawahi wilayah Kecamatan Pringsewu dan Ambarawa, telah terjalin sejak lama. Ia berharap, keharmonisan tersebut akan berlanjut dan bahkan lebih meningkat lagi kedepan, dalam rangka bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (*/∆nton Hapsara/hyn/Yustam)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY