PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU SHOLAT IDUL ADHA 1440 H DI PEKON SRI RAHAYU

0
6

Banyumas (Duta Lampung Online) – Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada Tahun ini melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid Jamiatul Anwar Pekon Sri Rahayu Kecamatan Banyumas. (11/8)

Selain Bupati Pringsewu H. Sujadi, Tampak hadir melaksanan Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Jamiatul Anwar, Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi, Ketua MUI Pringsewu, seluruh kepala OPD, Para Camat, Lurah, Kepala Pekon, Tokoh Mayarakat dan Masyarakat sekitar Pekon Sri Rahayu.

Bertugas sebagai Imam Sholat Idul Adha KH. Munawar Kholil dan Khotib oleh KH. Munawar Kholil dengan mengangkat kisah Nabi Ibrohim dan Nabi Ismail dalam tema khutbah sebagai suri tauladan ummat Islam dalam beribadah dan rela berkorban demi agama atas perintah Allah SWT.

Takmir Masjid dalam sambutannya mengatakan terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu karena memilih Masjid Jamiatul Anwar untuk sholat Idul Adha dan memberikan Qurban berupa Sapi 2 Ekor.

Hi. Sujadi dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Ditambahkan Hi. Sujadi bahwa Sholat Idul Adha dan idul Fitri dilaksanakan secara bergiliran berbagai daerah di Kabupaten Pringsewu untuk melihat perkembangan pembangunan. Terangnya.

Disampaikan pula, bahwa Pringsewu menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi pada tahun 2020, mudah-mudahan sebagai tuan rumah bisa lancar dan mendapat juara umum. Imbuhnya. Dalam kesempatan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyerahkan hewan Qurban 2 ekor Sapi yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu kepada Takmir Majdir Jamiatul Anwar.(Ath/Yustam)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY