Panwascam Waylima Ajak Masyarakat Perangi Money Politic

0
1

Pesawaran (Duta Lampung Online) – Dalam situasi tahun politik pemilu 2019, baik pemilihan Presiden dan Legislatif masyarakat harus berperan aktif dalam pengawasan di wilayah masing-masing untuk memerangi money politik, Sara, Hoax dan berusaha menciptakan pemilu damai, bersih, dan sejuk.

Yudi Adriansyah, Spd selaku Ketua Panwaslu Kecamatan mengajak semua Panwaslu Desa dan masyarakat turut berperan aktif melakukan pengawasan di lingkungan masing-masing, Pemilu yang akan di laksanakan 17 april 2019 mendatang, serta turut memberikan informasi terkait dugaan pelanggaran pemilu, Ujarnya saat ditemui media penaberlian.com diruang kerjanya, Rabu (13/3/19).

Lebih lanjut, Yudi sapaan akrab ketua panwascam way lima menjelaskan, Untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 ini, kita wajib dalam menentukan nasib negara kedepan.

“Selaku warga negara yang berjiwa nasionalisme dan patriotisme selalu berpedoman pada kemerdekaan baik Berdemokrasi ataupun kebebasan dalam pendapat, atau pilihan yang mampu menuju kesejahteraan berbangsa dan bernegara.” Tuturnya.

Dia pun berharap, bagi semua masyarakat khususnya Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Lampung umumnya, Indonesia yang sudah bisa memberikan hak pilih.

“Jangan kita sia-sia kan pesta demokrasi satu suara sangat berarti yang akan menentukan nasib Negara kedepannya, saya berharap jangan sampai kita tidak memberikan hak pilih ataupun golongan putih (golput).” Pungkasnya (wandi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY