Lampung Millenial Road Safety Festival Bakal Pecahkan Rekor Muri

0
20

BANDAR LAMPUNG (DUTA LAMPUNG ONLINELampost.co)–Polda Lampung akan menggelar Lampung Millenial Road Safety Festival pada Minggu, 3 Febuari 2019, di Tugu Adipura.

Kegiatan akan dimulai pukul 05.30 WIB diawali dengan registrasi peserta dan deklarasi guna persiapan pemecahan Rekor Muri yang pertama yakni Penandatanganan Peduli Keselamatan Berlalu Lintas oleh Kaum Millennial sebanyak 15.000 peserta.

Gubernur Lampung M. Rhido Ficardo dihelat akan membuka kegiatan  Pemecahan Rekor Dunia (LEPRID) dengan melepaskan 2019 ekor burung merpati berpita merah putih dan pemakaian 15.000 gelang berisikan pesan keselamatan lalu lintas serta Pemecahan Rekor Muri kedua yakni makan duren peserta terbanyak sejumlah 15.000 orang.

Kegiatan jalan sehat ini mengambil rute start di Jalan A. Yani, kemudian melewati Jalan RA. Kartini, menuju Jalan Katamso dan finish di Jalan Radin Inten (Tugu Adipura) oleh Wali Kota Bandar Lampung pukul 06.35 wib.

Selain itu, beberapa gelaran acara yang dimulai secara serentak berupa senam masal, atraksi budaya dan parade mobil budaya yang mewakili 34 provinsi, araksi safety riding dan safety driving, Expo (diikuti oleh 39 peserta) dan bazaar (diikuti oleh 83 peserta), dan cek kesehatan gratis. Ada juga pameran alusita dan police auto show, pelayanan SIM dan pengesahan STNK, atraksi motor free style, dan hiburan dangdut serta interaktif game dengan pembagian doorprize.

Kgiatan ini akan dimotori MC Ibukota Tukul Arwana bersama Ipda Ester dan Ryco Gomes. Dilanjutkan dengan acara hiburan oleh Band Ibukota Coklat bersama Dua Intan dan Penyanyi Popo.(Rita).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY