Kunjungi Kantor Duta Lampung, Ike Edwin Himbau Masyarakat Tunggu Hasil KPU

0
18

BANDARLAMPUNG-(Duta Lampung Online)- Kunjungi Kantor Duta Lampung, Staff Ahli Kapolri, Dr.Drs.Hi. Irjen Pol. Ike Edwin, SH,.MH, himbau masyarakat agar jangan terprofokasi pasca Pilpres dan Pileg agar menunggu hasil penghitungan KPU.

“Saya menghimbau, agar masyarakat sabar menunggu hasil resmi dari KPU. Saya juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan masyarakat Lampung dalam mensukseskan Pemilu 2019,”tegas Ike Edwin pada Minggu (21/4/2019) sore.Dang Gusti Ike Edwin ( Panggilan Irjen Pol. Ike Edwin) mengatakan, baru tahun ini pelaksanaan pemilihan Presiden dan Legislatif dilakukan secara serentak di Indonesia, pastinya banyak sekali persiapan dan upaya yang harus dilakukan dalam penyelenggaraannya.

“Alkhamdulillah, dengan meningkatnya kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga proses pencoblosan berlangsung aman, damai dan sejuk,”terangnya.

Selin itu, sebagai Tokoh adat Lampung, Dang Gusti Ike Edwin juga berpesan agar lebih mencintai dan menjaga serta melestarikan Adat dan Budaya Lampung. “Jangan sampai kita orang Lampung tidak mengenal dan mengetahui adat Lampung serta asal-usul orang Lampung,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Pemimpin Duta Lampung dan Pena Berlian, M.Nurullah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan petinggi Polri ini. Dia juga mengatakan kunjungan tersebut adalah kado istimewa bagi dirinya. Pasalnya kehadiran Mantan Kapolda Lampung ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 salah satu media nya yakni, Duta Lampung Online.

“Wah saya sore ini mendapat kejutan dan kado terindah ditahun ini. Tidak disangka-sangka  hadir tokoh idola saya yang bertepatan dengan HUT Ke-3 salah satu media saya yaitu Duta Lampung, yang jatuh pada tanggal 21 April,”ungkap Nurullah yang juga sebagai Sekretaris Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Lampung.(Farid).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY