Jelang Hari Jadi SDM Polri ke-68, Polres Tuba Anjangsana ke Pondok Pesantren

0
8

Tulang Bawang (Duta Lampung Online) – Menjelang peringatan hari jadi SDM (sumber daya manusia) Polri ke-68 tahun 2019, Polres Tulangbawang melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren (ponpes) Nurrussa’adah Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten setempat, Senin (11/3/19).

Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan selama berada di ponpes tersebut adalah memberikan bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH. Rahmat Saifulloh.

“Kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada 22 orang, yang terdiri dari pengurus dan santri yang tinggal menetap disana oleh tim dokkes (kedokteran dan kesehatan) Polres.” Ujar Kompol I Gusti.

Masih, Kata I Gusti, mereka juga mensosialisasikan pelaksanaan rekruitmen anggota Polri tahun 2019, serta mengajak kepada para santri/santriwati untuk senantiasa mendukung Polri untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kegiatan yang dilakukan ini, selain untuk memperingati hari jadi SDM Polri, juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam bidang sosial, diharapkan dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat setempat.” Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda, Tim Dokkes Polres terdiri dari Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, MH, dr. Adhi Ageng W dan Hendro Sumanto, Amd. Kep serta Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung Aipda Suratno.(Mcr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY