Caleg Asal Pekon Kenali kuasai Dapil Dua Lampung Barat

0
27

Lampung Barat (DLO) – Empat caleg asal pekon kenali kecamatan belalau kabupaten lampung barat melenggang ke kursi DPRD, berdasarkan data rekapitulasi KPU kabupaten lampung barat.

Ke empat nama yang tercatat satu pekon menguasai dapil 2 kecamatan Batu Brak, Belalau dan Batu Ketulis ini dua nama adalah wajah lama, suryadi S.Sos. dari partai Gerindra dan Erwin Suhendra SE dari partai Nasdem, sedangkan wajah Baru di isi oleh Mawardi dari partai Demokrat dan Hi. Bahrin Ayub SH dari partai Golkar. Sedang kan 1 kursi yang di duduki partai PDIP Akhmad Ali Akbar SH berdomisli dipekon way ngison kecamatan Batu Ketulis.

Menurut Rusyanto warga kecamatan Belalau, 4 nama dari satu pekon atau satu desa yang menjadi anggota DPRD lampung barat adalah putra putra terbaik dari pekon kenali, ini adalah buah dari perjuangan keras ke 4 caleg, keberhasilan mereka adalah kebanggaan bagi masyarakat pekon kenali patut diapreasiasi oleh pekon pekon yang lain, dan menjadi tolak ukur bagi kecamatan kecamatan yang lain dimasa yang akan datang sebuah warna baru dalam catatan sejarah didapil 2 ini.

Tetapi yang lebih penting saat ini bukan lagi soal warna, bukan lagi dari mana mereka berasal karena ke 4 warga pekon kenali yang duduk di DPRD lampung barat ini membawa nama tiga kecamatan, Batu Brak, Belalau dan Batu ketulis. Untuk itu masyarakat sedang tidak sabar menanti kinerja para wakil rakyat yang baru, semoga wakil rakyat yang baru akan mengemban tugas dengan amanah dan pada akhirnya mengaharapkan keberkan dari allah swt untuk kemajuan kabupaten lampung barat yang lebih baik. (Ismail MB)

Editor: Farid Albarzand.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY