Bupati Winarti Buka Lomba Senam Bergerak Melayani Warga

0
5

Tulang Bawang (Duta Lampung Online) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH menghadiri serta membuka langsung kegiatan lomba senam bergerak melayani warga (BMW).

Kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian kegiatan acara jelang Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Tulangbawang yang ke-22 tahun. Acara di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat, Senin (11/3/19)

Kegiatan tersebut di ikuti dari perwakilan masing-masing Dinas/Instansi yang ada di Kabupaten Tulangbawang hingga tingkat kecamatan.

Bupati Winarti mengatakan, disini kita gelar senam BMW, dan masih banyak kegiatan rangkaian lomba lainnya, yang tentunya menarik dan harus diikuti bersama dalam memeriahkan hari jadinya Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur tepatnya pada tanggal 20 maret 2019 mendatang

“Kepada para peserta agar dapat menunjukan kemampuannya sebaik mungkin, bertandinglah dengan sportif dan sebaik-baiknya, serta tetap semangat gotong-royong demi Tulangbawang lebih baik kedepan.”

Terlihat, antusias peserta sangat tinggi, dengan berbagai macam kostum menarik serta kreasi senam, dengan semangat para peserta menunjukan kepiawaiannya mereka.(Mcr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY