Bupati Lamteng Berikan Bantuan kepada Home Industri di Kecamatan Punggur

0
8

Punggur (Duta Lampung Online)-Industri perindustrian dan perdagangan merupakan bagian dari penopang kesejahteraan masyarakat dan perekonomian daerah.

Demikian dikatakan bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman saat memberikan bantuan Home industri Sekar Melati kampung Astomulyo kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 12 Agustus 2019.

Dengan didampingi Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dan Beberapa Kepala Dinas, Bupati menjelaskan bahwa Pemerintah sebagai fasilitator dan regulator, mendorong terwujudnya Industri Kecil.Menengah yang berperan aktif dalam pengembangan industri di kabupaten lampung tengah

Ditambahkan.bupati program bantuan Industri Kecil.Menengah ini dilandasi dengan kebijakan strategis yang terpadu dan sinergis dengan ikhtiar lampung tengah sebagai daerah yang maju yang tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto berharap di masa mendatang ia yakin eksistensi Industri Kecil Menengah akan dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi pengembangan dan kemajuan lampung tengah.

Dijelaskan Bupati kecamatan punggur yang merupakan sentra pertanian nanas, tentunya produk yang dihasilkan berupa produk olahan nanas seperti makanan berupa sirup dan dodol nanas atau kerajinan tangan.

Untuk itu bupati berharap melalui momen ini kita bisa berkomitmen untuk mendukung dan membantu Industri Kecil Menengah di kabupaten lampung tengah agar dapat berkembang menjadi  lebih maju.( Rls/Rita)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY