Bupati Lamteng Berikan Apresias Kepada Pekerja

0
9

Terbanggi besar (Duta Lampung Online) –  Sebagaimana kita ketahui bersama, untuk kemajuan suatu perusahaan perlu adanya hubungan yang sinergis antara perusahaan, pekerja dan pemangku kepentingan yang lain.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberi sambutan pada acara  Pelantikan pengurus SPSI lampung Tengah, di Traning Center PT GGPC Group,senin 12 agustus 2019.

Ditambahkan Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat mendukung dengan adanya acara Pelantikan Pengurus Unit Kerja SPSI PT. GGP Group.

Harapan Bupati semoga dengan adanya  Organisasi SPSI yang ada di PT GGP ini kiranya dapat menjadi wadah bagi seluruh pekerja di PT GGP group untuk berorganisasi dan menampung semua aspirasi dari pekerja yang tergabung di dalamnya.

Selain itu bupati  juga berharap organisasi ini juga dapat mendorong serta meningkatkan semangat kerja, peran aktif para buruh dan mendorong semua pihak, terutama para pimpinan perusahaan/tempat kerja dan buruh untuk memprioritaskan pelaksanaan kesinergian dalam suatu usaha di setiap kegiatan dan bisa Bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada masing-masing bidang.

Dalam Kesempatan Tersebut bupati juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah, sedang dan akan terus mengembangkan budaya kerja sebagai kontribusi kita membangun bangsa dan negara, sehingga dapat bersaing dengan bangsa dan negara maju lainnya.

Terlebih, untuk menghadapi perdagangan bebas MEA kita harus lebih semangat dan bekerja lebih keras lagi supaya kita nanti tidak kalah bersaing dengan negara luar.

Karena Dijelaskan Bupati Negara kita termasuk salah satu negara yang berpenduduk besar kita harus mampu dan bisa meningkatkan kwalitas produk serta mencintai produk negara sendiri supaya hasil karya negara kita tidak kalah bersaing dengan negara lain,

Diakhir sambutannya  Bupati lampung Tengah leokman Djoyosoemarto kepada seluruh pekerja/ buruh untuk bekerja lebih keras lagi, Semoga nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun antara pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, perusahaan dan buruh melalui berbagai kegiatan selama ini dapat terjaga dengan baik dalam rangka membangun hubungan industrial yang seimbang dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah. (Rls/Rita)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY