Bupati Dendi Lantik Pejabat Eselon Dua dan Tiga

0
8

Pesawaran (Duta Lampung Online) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST melantik 4 pejabat tinggi pratama, dan pejabat administrator, dilingkup Pemkab Pesawaran. Acara dipusatkan di Aula Pemkab Setempat, Senin (11/3/19).

Dalam sambutannya Bupati Dendi mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan ini adalah merupakan dari hasil seleksi terbuka oleh pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Pesawaran. Sehingga, yang merasa sebelumnya masih PLT, saat ini sudah Definitif.

“Ayo, bersinergi antara OPD dan pemerintah daerah (pemda) dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Apalagi selaku pejabat tertinggi di instansi atau satker, mari masing-masing mengeluarkan kebijakan dan keputusan untuk bertanggungjawab atas pekerjaan dan kedudukan. Sesuai sumpah janji.” Ajak Dendi

Lebih lanjut, Bupati Dendi Rhomadhona, ST pelantikan atau pengukuhan baik eselon 2 atau pun eselon 3 ini sudah barang tentu atas kelebihan dan keahlian dalam memberikan gagasan atau terobosan untuk kemajuan kita bersama di bumi andan jejama.

“Bagi pejabat yang baru saya kukuhkan ini dalam mengeluarkan kebijakan harus penuh tanggungjawab serta bekerja secara profesional baik yang baru di kukuhkan atau pun pejabat yang sudah lama. saling berintraksi, bersinergi dalam membangun kabupaten pesawaran lebih maju.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, pejabat yang di lantik antara lain adalah sebagai berikut, Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Bagian Pengembangan Pemikiran Daerah dan Kesekretariatan Daerah , Kepala Bagian Protokol Sekretariatan Daerah, Camat Kecamatan Teluk Pandan, serta sekretaris dewan pengurus korprasi pegawai republik indonesia. (wandi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY